Thursday 4 December 2014

Posisi Sensor Cover Printer Canon MP-237 (Position sensors Cover Printer Canon MP-237)


      Posisi Sensor cover printer canon perlu anda ketahui letaknya agar sewaktu pemasangan selang infus pada printer dapat kita lihat langsung udah benar atau belum. Sering saya memasang infus printer canon MP-237 tetapi setiap kali masang cover harus di tutup dan kemudian di buka kembali, apakah selang udah bagus atau belum posisi nya hanya di kira kir saja.
semakin hari saya semakin penasaran untuk mencari posisi sensor tersebut, karna agak kesulitan jika cover langsung ditutup tidak bisa lihat secara langsung letak selang infus. setelah saya kotak katik, lihat sana sini ehhhhhhhh.....   akhirnya ketemu. letak nya agak tersembunyi yaitu di bagian kanan atas printer tepatnya di dekat engsel cover. tekan tuas sensornya maka cartrid agan bergerak ke kanan. lihat gambar untuk lebih jelasnya.


Berikut juga saya lampirkan video yang dapat anda lihat prosesnya.



4 comments:

  1. Terima kasih ... sangat membantu

    ReplyDelete
  2. kalo canon mp145 dimana sensor covernya? trus apa bisa rusak sensor covernya itu?

    ReplyDelete
  3. sensor coevrnya bisa diganti switch biasa gak ya? soalnya punyaku sering error kena guncangan saat ngeprint jadinya suka muncul error "code 1200: printer's cover is open"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya saya jg seri gt gan..gimana solusinya ya?admin kalo punya solusi

      Delete

 

Artikel Terbaru

Blogroll