Tuesday 16 June 2015

LED POWER, LED TINTA DAN LED KERTAS NYALA BERSAMAAN EPSON L350



        Jika printer Epson L350 anda mengalami masalah lampu led power, led tinta dan led kertas nyala berkedip secara bersamaan sewaktu akan mencetak dan di layar monitor anda ada pesan untuk membuka unit scanner dan mengabil kertas yang tersangkut. Tetapi setelah anda lakukan hal itu tidak ada indikasi kertas yang tersangkut di dalam printer.
Langkah yang anda lakukan adalah :

1. Buka unit scanner untuk melihat apa ada kertas atau benda lain yang mengggagu jalannya cartridge
2. Cek bagian sensor encoder yang terletak di bagian belakang cartidge bersihkan dari kotoran.
3. Cek juga Kabel Encoder apakah ada tinta atau kotoran lain yang menempel. Jika ada bersih kan dengan tisu atau kain yang bersih. jika tinta yang menempel biasa agak susah mmbersihkannya. Anda dapat membersihkan dengan menggunakan pembersih kaca, semprotkan pada kain atau tisu kemudian usapkan pada kabel encoder.
4. Matikan printer kemudian nyalakan kembali. coba Test print.


Semoga bermanfaat ....
Jika ada yang kurang jelas anda dapat tinggalkan pesan.
Sebisa mungkin akan saya bantu.

18 comments:

  1. udah tetep kgak bisa msi kdip

    ReplyDelete
  2. gan, Epson L805 lampu power & tinta menyala terus & tidak bisa cetak. mohon infonya gan. mksh

    ReplyDelete
  3. gan, Epson L805 lampu power & tinta menyala terus & tidak bisa cetak. mohon infonya gan. mksh

    ReplyDelete
  4. i have reseter adjustment program L130 L220 L360 L310 L365..... Remote reset Epson printer any model We reset your printer Online via Teamviewer.. 1st you need to download teamviewer and make payement. After payement we tell you what to do....

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya keluhan susah kencing tolong infonya shay

      Delete
    2. sya pengen karoket ihhhh satu ajah

      Delete
    3. PENGEN NENEN

      Delete
  5. aku suka mau kaluar peuting ie teh duh gusti nu agung tapi da mamah jgn cnh nanti hamil

    ReplyDelete
  6. saya punya keluhan susah kencing dan susah makan nasi kuning ihhh

    ReplyDelete
  7. saya pengen cantik kaya luna maya ihhh

    ReplyDelete
  8. aku pengen pacaran sama aliando ihhhh aku teh cantik loh melebihi prily

    ReplyDelete
  9. saya korban sumanto siah ihh iiiiiiiii kamu gigit sama saya

    ReplyDelete
  10. pengen gantung diri di pohon nyala atuhhh ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku sayang dia tapi dia sayang pahaji enjang aku sakit ihhhhh :((((((((((((((

    ReplyDelete
  11. pengen tutut haseummmmmmm ihhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  12. iskandarapan
    LED POWER, LED TINTA DAN LED KERTAS NYALA BERSAMAAN EPSON L350 tapi bisa print normal apa yg salah ya mogon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan ... puny sya juga gitu....

      Delete
  13. Sya br gnti mainboard epson l350 namn hasilnya led power. Ink dan jmp kedip bersamaan. Apa solusinya gan?

    ReplyDelete
  14. saya lunya epson l380 led power dan tinta nyalah berkedip tapi bisa print apa solusi biar lampu ledx normal

    ReplyDelete

 

Artikel Terbaru

Blogroll